ngeHACK Blling Warnet (Bagian 2)

Hoii.... inget ga ma tulisan ku yang lalu soal ngehack billing warnet????,klo dulu khan saya ketipu abis abisan sama operator warnetnya.sekarang saya dapet trik buat berinternet ria sesuka hati tanpa memikirkan biaya koneksi. Saya kembali berkunjung ke warnet yang dulu pernah saya coba hack,tapi gagal.Tapi sekarang rasakan pembalasannnku..... (mode iblis on)
Begini kronologisnya.....

Tadinya saya mau main ke rumah teman.truz ngelewatin warnet yang deket rumah temenku.Tujuanku semula sich bukan untuk surfing, tapi untuk ngetik Tugas Sekolah. Lagipula saat itu aku lagi bawa uang pas-pasan.Entah mengapa kakiku bergerak menuju warnet tersebut,Begitu masuk warnet langsung ajah aku tanya pada operatornya "Mas, bisa rental untuk pengetikan ajah nggak, tanpa browsing?"Langsung dijawab dengan ramah sama tuch sama operatornya "Oh bisa dik.." "Trus kalo cuma ngetik ajah berapa tarifnya?""Seribu Lima Ratus rupiah per jamnya.." Langsung ajah saya pilih komputer dan mengisi username di billing. Billingnya punya 2 opsi, yaitu "Pengetikan" dan "Internet" (lupa neeh nama billingnya, kao gak salah sich keluarannya Indo Billing). Aku pilih opsi Pengetikan dan tarif billingnya lansung terdisplay "Rp.1.500,-" Seketika hatiku tergoda (hehehe…) begitu aku melihat icon Internet Explorer nampang di desktop. Iseng-iseng, ku klik 2x tuch icon, eh malah nggak keluar jendela Internet Explorer karena diproteksi sama billingnya tadi (khan aku pilih opsi "Pengetikan").
Oh, begitu rupanya yang dilakukan agar user tidak dapat menggunakan layanan browsing saat dia memilih opsi Pengetikan. Eh, tapi gimana yach kalo aku membuat suatu file HTML, bisa terbuka nggak yach.. Lansung ajah kubuka Notepad tercinta dan kuketikkan:

<html><head><title>Percobaan…..</title></head><body>
<a href="http://www.google.co.id">google</a> </body></html>

Kusimpan dengan nama google.html dan kubuka…. Yiks, terlihat jendela Internet Explorer terbuka tapi seketika itu tertutup kembali :-(. Kemudian aku berfikir.. gimana yach kalo gw browsing lewat Windows Explorer… Kubuka windows Explorer dengan penuh semangat. Tapi betapa hancur hatiku (hiks…) ternyata Address Bar nya ikut-ikutan hilang. Menu untuk memunculkannya juga ikut-ikutan hilang. Kucoba klik-kanan di toolbar untuk memunculkan Address Bar, tapi klik-kanannya mati . Ups... saya ingat sesuatu.. bukankah tadi jendela IE sempat muncul saat saya membuka file google.html. Kalo begitu berarti om google.html sempat terbuka dong… hehehehe…. Seketika itu muncul sepasang tanduk seperti Iblis Daemon maskotnya FreeBSD di kepalaku wakakakaka… (mode iblis on) lalu ku tekan kombinasi CTRL+H di Windows Explorer dan terbukalah jendela History. Kucari-cari file apa saja yang terbuka hari ini dan hatiku bersorak sorai saat kutemukan sebuah nama disana….
google.html hehehe.. segera ku klik nama file itu dan terbukalah file google.html seperti
selayaknya aku membukanya dengan IE. Lansung aja dech gw klik link WWW.google.co.id yang telah kubuat tadi dan….
Akhirnya saya bisa surfing dech.lalu dengan mengubah-ubah script HTMLku.
Kuubah

<a href="http://www.google.com">google</a>
menjadi
<a href="http://facebook.com">facebook</a>

Kusimpan dan ku Open filenya - jendela IE muncul lalu hilang lagi kubuka Windows Explorer - Kutekan CTRL+H - Ku klik facebook.html - facebook.html terbuka dan ku klik links menuju situs tujuanku - Itulah yang kulakukan berulang-ulang hingga tak terasa waktu satu jam telah berlalu dan hatiku puas setelah asyik berjelajah ria Hilang dech semua rasa kesal yang tadi sempat timbul, termasuk hilang juga keinginan saya untuk ngetik Tugas Sekolah. Setelah bosan Browsing dan setelah "Rasa Berdosa" timbul dalam hatiku (mode malaikat on) ku STOP billing warnetnya. Aku menuju ke Kasir dan dengan ramah OP nya menyebutkan biaya yang harus kubayar… "SERIBU LIMA RATUS RUPIAH, dik.." Hehehe.. padahal saya udah browsing selama dua jam, harusnya khan kalo menurut tarif browsing saya harus bayar Rp.10.000,-
Dengan tenang kutinggalkan warnet "murah" tersebut dengan hati puas dan "sedikit" rasa berdosa.
Begitu Ceritanya.

Gimana "cerpen"nya hehehe… kalo kamu menemukan warnet yang seperti itu, jangan sering-sering pakai trik diatas,
kasihan entar warnetnya rugi, kecuali jika kamu gak punya rasa belas kasihan sama warnetnya,

THE END

0 komentar:

Posting Komentar