ngeHACK Blling Warnet (Bagian 1)

Saat saya menulis pengalaman ini kepada kalian semua, saya baru saja dapat suatu pengalaman... (kalo bagi saya yang masih suka yang aneh-aneh... agak janggal githu loh).
Pengalamannya gini loh, tadi siang saya pergi ke warnet, biasa soalnya saya bukan operator warnet jadi gak bisa maen internet gratisan githu loh jadi ya harus sering-sering menziarahi warnet-warnet di sekitar kota Solo :P.
Siang ini target warnet yang saya ziarahi adalah warnet yang lumayan dekat dengan rumah teman saya.Jadi setelah mengantar teman saya ke rumahnya, saya langsung tancap gas menuju warnet tersebut. Sebutlah nama warnet itu adalah warnet “xxx” (nama warnet disamarkan – biasa, biar dianggap keren) :P.
Nah, ketika saya mengunjungi tuh warnet, saya sadar kalo uang saya mulai menipis ??? so, saya mikir-mikir gimana sich caranya biar bisa berselancar ria tanpa pikir soal biaya :P.
Yang saya ketahui tentang warnet “xxx” itu ada beberapa hal, yaitu :

1. Server billing sebagai tempat pembayaran menggunakan Windows XP.
2. Billing Client adalah billing explorer.
3. Koneksi antar billing menggunakan LAN biasa.
4. Baik Client maupun Server billing kurang aman
Nah, setelah saya liat-liat hal di atas, saya mulai bingung sendiri, gimana ya caranya agar saya bisa tenang waktu surfing tanpa mikirin bengkaknya biaya koneksi ???. Lalu saya berkesimpulan... semua biaya client ditanggung sama servernya, jadi saya berencana menyerang server billingnya :P
Coba punya coba, akhirnya saya masuk ke sana :P dan karena server billing tersebut menggunakan Windows XP maka saya masuk dengan menggunakan Kaht :P.
Okeh, sekarang server billing sudah di tangan saya :P tapi waktu saya coba artikel yang saya baca-baca yang berjudul “NGEHACK BILLING SERVER WINDOWS 2000/XP” dan hehehe... ternyata waktu dan pembayaran di client tidak berubah.
Ternyata cara itu ora iso ????.
Trus saya melihat di billing clientnya, ternyata jam yang terpampang di client sama dengan jam di billing dengan asumsi perhitungan koneksi mengikuti arah jam client.
Wah, saya terus bergembira, ternyata caranya saya kira lebih mudah :P
Lalu saya buka START =-> Run =-> Command
lalu saya ketikkan command : time

Dan ternyata ketika saya mencoba mengubah set waktunya ke 60 menit sebelumnya eh ternyata billingnya bereaksi. Asyieekks... saya berhasil menghack billing, pikir saya.
Kemudian saya jadi tenang deh maennya. Kalo udah maen 2 jam saya set balik jadi 1 jam, hehehe... saya usil yah !!! tapi seusil-usilnya saya, saya tetap imutz lho... ???
Nah, saya udah puas maen 2 jam dan bayar akan membayar hanya 1 jam saja.
Dengan langkah pasti saya menuju tempat pembayaran billing :P

saya : “Berapa bozz bayarnya ???” Sapa saya ramah
Penjaga : “Rp. 10.000,- dek “ jawab penjaganya pasti
saya : “Ha ??? Rp. 10.000,- bang ??? Gak salah neh ???”
Penjaga : “ .......... ???” si penjaga bingung
saya : “ di billing saya cuman Rp. 5.000,- bang”
Penjaga : “Tapi disini Rp. 10.000,- kok dek“
saya : “Cialan” saya mengumpat dalam hati

Karena saya tahu bahwa sayalah yang salah, maka dengan berat hati saya mengeluarkan uang sesuai dengan harga yang dikatakan operator warnet. Sambil bersungut-sungut dalam hati akhirnya saya keluar lalu saya melihat sekilas ke warnet tersebut, si operator tersenyum ke saya dengan penuh arti. Dan saya mengerti apa arti senyumannya.
Sialan !!! Penipu malah kena tipu !!!
Cialan deh, hati saya dongkol banget !!!
Makanya, bagi newbie2 yang laen... jangan niru2 saya ya, kalo gak mau kena tipu :P
Pret !!!
Mungkin lain kali saya harus lebih hati-hati lagi...
Awas kau si operator warnet, rasakan pembalasan ku nanti !!! Wakakakaka... pahlawan bertopeng !!!


To Be Continued........


0 komentar:

Posting Komentar