MENGHIDUPKAN KEMBALI FORUM.EXPLORECREW.ORG



Selama ane belajar di dunia maya ini, banyak forum yang udah ane ikutin, dan salah satunya forum EXPLORE CREW. Selama beberapa hari yg lalu emang forum kami sempet suspend, pas ane tanyain ke salah satu founder XCREW, katanya lg ada sedikit masalah teknis. dan selama beberapa hari ane juga nungguin forum bisa up lagi.
trus hari ini td, ane di chat ama Mas ArRay, salah satu founder XCREW. dan ane menerima kabar inihttps://www.facebook.com/array.arcahya/posts/369824539786360
Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu terjadi sebuah insiden yang tidak terduga. portal explorecrew kena suspend oleh pihak hosting karena sebab yang "tidak dijelaskan". semua subdomain dan parked domain pada www.explorecrew.org suspended tanpa terkecuali. dan imbas yang lebih tidak kita inginkan, "database tidak terselamatkan", artikel-artikel didalamnya, yang sudah di tulis oleh staff dan semua member, portal, lab, forum, xhack, secchal, dan tentu saja data registered member, semuanya tidak terselamatkan. 
Kami sudah mengupayakan mendapatkan backup dari pihak hosting, namun permintaan denied :(
Kita semua tau, seberapa penting dan berharganya artikel-artikel tersebut, untuk kita dan generasi penerus kita. Banyaknya artikel tidak mungkin di tulis ulang, mungkin sudah lupa artikel apa yang pernah kita tulis dan kita posting. Kami (staff) sangat yakin sekali, banyak diantara kita yang mengabadikan, menyalin, memposting ulang, atau menyimpan artikel-artikel (tutorial, tool, script, dll) tersebut di harddisk komputer.
Untuk itu, kami sangat mengharap support dan dukungan dari teman-teman semua untuk mengirimkan ulang artikel-artikel tersebut kepada kami, untuk kami posting ulang di forum dan menghidupkan forum seperti sedia kala, lengkap dengan artikel-artikel yang hilang. Tolong di kirimkan dalam bentuk file text, atau link artikel. atau menguploadnya ke hosting/web/apa saja dan berikan link kepada kami. atau dengan mengirimkan file nya (format apa aja) kepada email arcahya@gmail.com atau kapten.mozac@gmail.com, dan harap sertakan nick di forum.
Kami berencana menghidupkan kembali (rebuild) forum dan portal pada tanggal 1 juli 2013. Untuk itu, di harap temen-temen mengirimkan kepada kami secepat mungkin untuk segera kami post.
Kami benar-benar mengharap support dari teman-teman semua (staff, team, member, n all). Seberapapun artikel yang di kirimkan ulang kepada kami, akan sangat berharga untuk kita semua. Semoga menjadi amal jariyah dan pengikat ilmu.
./Staff
buat kawan-kawan dan para member xcrew, mohon bantun nya untuk bisa menghidupkan kembali XCREW.

0 komentar:

Posting Komentar